Meskipun lokasi usahanya jauh dari kawasan Kaliurang, Fauzan sengaja menggunakan nama Kaliurang Milk sebagai brand bisnis minuman sehat yang Ia bangun karena pasokan susu segar yang digunakan setiap harinya berasal dari para petani sapi perah yang berada di desa Wonorejo dan Kaliboyong (sekitar Kaliurang). Setiap harinya Fauzan membutuhkan kurang lebih 280 liter susu sapi segar yang diproduksi para petani serta dari hasil perahan 42 ekor sapi yang Ia miliki. Tidaklah heran bila omset puluhan juta rupiah pun kini bisa dikantongi bapak satu anak ini setiap harinya.
Menu makanan dan Minuman Kalimilk
Kedai Kalimilk yang dibangun mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia ini, menyajikan menu makanan dan minuman hasil olahan susu sapi segar bagi para pelanggan setianya yang disapa dengan panggilan “Neneners”. Mulai dari susu hangat yang terdiri dari susu murni, susu kopi, susu caramel, dan susu moca. Hingga aneka menu es susu seperti ice kalimilk banana, ice kalimilk pure, ice kalimilk capucino, ice kalimilk melon, strawberry, caramel, mocca, vanilla, duren, jagung, dan lain sebagainya. Aneka menu minuman susu di Kalimilk tersebut dibandrol dengan harga sesuai dengan ukurannya, yakni Rp 8.000,00 untuk ukuran normal dan Rp 15.000,00 untuk segelas susu gajah (ukuran gelas besar).Kejelian Fauzan dalam menginovasikan susu sapi perah yang dulunya dihargai murah menjadi produk baru yang berpeluang cerah, kini berhasil mengangkat menu susu segar aneka rasa di Kaliurang Milk menjadi salah satu kuliner unik yang diminati masyarakat di Yogyakarta dan sekitarnya. Semoga info produk pada pekan ini bisa memberikan manfaat bagi para pembaca dan menginspirasi para pemula untuk segera memulai usaha. Mulai dari yang kecil, mulai dari yang mudah, mulai dari sekarang. Salam sukses.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar